Monday, August 24, 2015

Cara Mengatasi blog yang di Jingling

Cara Mengatasi blog yang di Jingling

Hari ini saya bakal mengulas sedikit bagaimana tutorial menanggulangi blog yang di jinggling oleh orang lain ataupun ada orang yang menggunakan auto visitor pada blog kita. Semacam yang terjadi baru-baru ini banya blog para member KBI ( Keluarga Blogger Indonesia ) yang digunakan auto visitor oleh seorang yang tak bertanggung jawab yaitu Haji Lulung ( Facebook Account ). Biasanya blog yang kena jingging ataupun auto visitor bakal terancam dibanned oleh google, sebab yang mengunjungi blog ataupun situs kamu hanyalah bot/robot.

Nah, jika blog kami dijinggling dengan cara semakin menerus oleh orang yang tak bertanggung jawab maka efeknya sangat berat yaitu blog terancam dibanned serta kena sandbox google. Biasanya hanya orang irilah yang meperbuat auto vistitor pada blog kita, dirinya hanya mementingkan dirinya sendiri serta tak sempat mimikirkan orang lain ataupun korbannya. Terkadang orang yang semacam ini hanyalah orang yang tak berpikiran dengan cara positi serta hanya ingi memamerkan keahliannya untuk mencari ketenaran di media sosial semacam Haji Lulung diatas tadi.

Dari sekian tak sedikit blog yang dijinggling belum pasti juga bakal dibanned oleh google, tapi kamu juga jangan sempat berpendapat remeh, bersiap-siaplah apabila auto visitor tentang blog anda, untuk ciri-ciri blog yang kena auto visitor ( jinggling ) biasanya PV nya bakal meningkat dengan cara drastis tanpa meningkatkan keyword pada menu statistik blog anda. Tapi tenang saja, saya juga memiliki trik untuk mencegah maupun mencekar auto visitor blog maupun di jingging, sebab keduanya juga sama sama mengunakan bot alias robot visitor. Untuk langkah-langkah yang paling mutlak merupakan membackup seluruh isi blog maupun template kamu untuk menjaga-jaga blog kena banned oleh google itu sangat saya sarankan, Sebab disaat blog kamu dibanned maka semua postingan kamu bakal hilang begitu saja. Tetapi, HianaVier memiliki tutorial tersendiri untuk mencegah faktor yang sedemikian rupa, bagi anda yang ingin mengikuti langkah-langkah yang saya gunakan marilah kami simak tutorial berikut ini :

Pertama buka Dashboard blogger anda dan pilih menu Setelan
Selanjutnya klik pada menu Preferensi Penelusuran
Kemudian klik Edit pada Robots.Txt dan masukkan kode dibawah ini :
User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:
User-agent: Googlebot
Allow: /
Disallow: /search
User-agent: *
Disallow: /
Sitemap: http://hianavier.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED

Kemudian klik Sava dan selesai

Ganti alamat URL saya dengan alamat URL anda ya :), setelah dijingling biasanya blog kita terasa sepi untuk itu ada baiknya sobat membaca artikel saya yang satu ini Pengertian dan Cara membuat link Building Hanya sekian tuturial tutorial menanggulangi alias mencegah blog dari auto visitor alias menanggulangi blog yang kena jinggling, semoga dapat berguna buat kami semua untuk mencegah pelaku yang tak bertanggun jawab. Jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu sebab HianaVier bakal rutin mengupdate postingan hebat lain setiap harinya.
Terimakasih

No comments:

Post a Comment